Cara Melacak Lokasi Nomor HP Orang Lewat Internet

Pembahasan kali ini adalah cara mengetahui lokasi, tempat tinggal atau kota keberadaan pemilik nomer handphone, entah itu teman maupun pacar yang berada di luar jangkauan anda yang sudah mengganti nomernya, beralih ke yang baru.

Cara melacak lokasi nomor hp orang lewat internet sangat mudah dan bisa dilakukan siapa saja, bahkan menurut saya anak kecil pun bisa jika sudah melihat post ini. Tunggu apalagi? segera coba di komputer atau laptop anda.

Catatan: cara ini akan akurat jika pada saat registrasi SIM Card pemilik no hp memasukkan kota yang benar sesuai dengan daerah yang sedang dia tinggali. Cara ini jangan dianggap serius, karena bukan menyangkut peretasan atau pengoprekan. Dan tujuan post ini dibuat hanya untuk hiburan semata.

Lacak Lokasi dengan Google Maps

Tutorial
1.Kunjungi ceebydith
2.Masukkan no.hp yang ingin dilacak keberadaannya di kolom sebelah MSISDN. Entah itu Telkomsel, Im3, XL, Axis atau Three.

Masukkan no hp di MSISDN

3.Kemudian klik "Search."
4.Perhatikan baloon yang berwarna pink, itulah letaknya.

Sampai jumpa di post selanjutnya, masih dengan tips & trik terbaru.
Full Version

14 comments

sejauh ini, hanya itu yang saya tahu. Lagian untuk hiburan semata :)

kok saya ga bisa cari ya? ga ketemu2 tolong bantuanya

Mungkin no.hp yang dimaksud sudah tidak aktif lagi.

knp ea pdhl orang nya ada di semarang tp stlh d lacak mlh d jakarta,,
mhon bntuaanya,,

berarti saat registrasi, dia memasukkan kota jakarta, bukan semarang :)

tapi saat saya coba yang muncul kota saat penerbitan nomer bukan dimana lokasi no tersebut sekarang. mohon bantuannya saya baru saja kehilangan hp. terimakasih

Bukan Begitu bro
Tiap Daerah Udah Punya kode masing2
Itu Sebabnya di kartu perdana ada dikeluarkan untuk daerah mana
contoh kodenya 0818027**** itu daerah jogja, 0819331 Itu daerah lombok mataram. dst.

Terima kasih masukkannya, semoga bermanfaat bagi pengunjung yang lain.

Ada, tapi lebih tidak pasti dari yang ini. Karena tujuannya untuk mengerjai seseorang.

bermanfaat benar ini blog kamu ,.. saya coba nomor aku ,, ternyata benar ..

apakah nomer yg terlacak akan nampak sesuai dengan kota regestrasi atau kota saat itu dy berada

- Kotak komentar ini terbuka lebar bagi siapa saja. Tapi ingat, jangan ada unsur negatif dan kata tidak boleh disingkat. Harus baku, agar saya bisa memahaminya.
- Komentar yang mengandung link aktif akan langsung dihapus.